Jumat, 25 Juni 2010

Good bye 79

 Ketika pertama kali aku masuk kelas 79 rasanya gak enak banget. Waktu itu aku berpikir, pasti anak-anak  kelas 79 sombong dan gak asyik. Eh, lama kelamaan aku mulai suka sama kelas 79. Banyak sekali kejadian menyenangkan, lucu, sedih, haru di kelasku tercinta. Misalnya : Pas main ngatain orang tua. Itu kocak banget apalagi kalo ngatain ortunya pake lagu. Hhhaaa....
 Walaupun banyak guru-guru yang bilang kalo kelas 79 kelas yang paling bandel, paling berisik, suka bikin ulah tapi rasa sukaku terhadap kelas 79 gak berkurang malah aku senang karena berarti kelas 79 kelas yang asyik daripada kelas yang lain. Dan sekarang aku harus berpisah dengan teman-temanku yang asyik, aku gak akan pernah dengar lagi lagu-lagu buat ngatain ortu, harus berpisah dengan wali kelasku, Bu Rama, dll...
Buat teman-teman kelas79 yang baca tulisan ini : Aku harap kalian gak akan pernah ngelupain kelas kita tercinta...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Udah selesai bacanya? Kalo udah komen ya?
Kalo belum? BACA LAGI SAMPE SELESAI!
:) :) hohohoho....