Rabu, 11 Agustus 2010

Kejadian-kejadian di Hari Awal Puasa

 Hai temen-temen, ketemu lagi sama saya di blog saya yang kagak jelas isinya dan aneh sedunia maya. Pada postingan hari ini saya ingin menceritakan kejadian-kejadian aneh bin kagak jelas asal usulnya. Hehehe... sebenarnya kejadiannya gak aneh-aneh bener sih. Tapi sih menurut saya kejadian itu aneh sama kayak saya! 
 Hahahai... daripada daritadi basa-basi kagak bener mari yuk kita simak kisah kasih kejadian di Hari Awal Puasa....

   "Hohoho...Udah jam 4 kurang, sahur ah..." sahut saya dalam hati. Kemudian saya keluar kamar dan mulai mencari makanan sahur yang saya pesen pada koki pribadi saya --> Mbak saya! hehehe... Setelah saya menemukan makanan sahur saya, saya langsung melahapnya sampai piringnya saya makan! ngibul banget! Ketika saya sedang memakan makanan sahur saya, datanglah abi saya membawa seorang putri yang sedang tidur dengan pulasnya... ngokk... ngook.. ngook... mungkin begitulah bunyi dengkuran halusnya. Kemudian abi saya meletakkannya dengan hati-hati dan sangat hati-hati sampai saya memperhatikannya dengan hati-hati. Setelah itu datang seorang manusia membawa susu di gelas untuk diminum oleh sang putri tersebut. Setelah itu, abi saya membangunkan sang putri "Fildzah... bangun! katanya mau puasa? yuk sahur!" kira-kira begitulah sahutan abi saya untuk membangunkan Putri Pijong! Eh, si putri masih tetep aja tidur! Dengan kesalnya saya meremas makanan sahur saya sampe penyok! jangan dipercaya! hehehe... masa saya remas-remas makanan sahur saya itu? Mendingan saya makan aja... kan saya laper! Akhirnya si putri digendong sambil diminumin susu buat sahurnya... Setelah itu si Putri masuk ke kamar untuk melanjutkan mimpi indahnya...
   Pagi harinya sekitar jam setengah 9 kurang atau lebih sedikit saya melihat ada seorang putri sedang lari-larian diikuti adik-adiknya yang lucu tapi jailnya minta ampun! Beberapa menit kemudian, datanglah umi saya membawa plastik besar sebesar gajah besar sampai saya dan adik-adik saya melongo besar! "Tami, buatin Sasa spanduk buat sekolah sama buat di rumah ya? Ini udah umi beliin bahan-bahannya" sahut umi saya saat saya sedang mengaji. Singkatnya saya akhirnya mengikuti perintah tugas nan mulia dari umi saya. Ketika sedang membuat spanduk, si putri meringgis kesakitan karena sakit perut. Dalam hati saya berkata "Ya iyalah sakit perut! Orang sahur tadi cuma minum susu seencrut doang!". Akhirnya si putri berbuka puasa jam 12 karena gak sabaran menunggu magrib dateng tanpa direstui oleh umi saya. Eh... si putri makin bertingkah saja... beberapa menit kemudian si putri minta jajan. Ya langsung lah umi saya dan saya menolak hal itu! Akhirnya si putri adatnya mulai muncul lagi dan akhirnya.... baju-baju yang abis di setrika pada ancur semua diberantakin si putri!!!! Saya berkata lagi di dalam hati "Duhh... baru hari pertama aja udah begini! gimana entar? beuh...". Saya hanya bisa mengeram...
   Ketika detik-detik berbuka puasa, si putri jajan ditemani mbak saya. Sementara saya di rumah mencatat ceramah di TV soalnya di Masjid deket rumah saya kagak ada ceramahnyaaa!!!!! Huhuhuhu.... Singkat cerita si putri pulang dengan tampang ketakutan dan berkata "Kak Tami boong ya? Umi kan ada di Indomart! Katanya pergi ke Tip Top! blaaa... blaaaa.... blaaa....". Saya cuma merespon dalam hati "Kasian deh lo! Mang enak?". Beberapa menit kemudian umi saya dateng dan menceritakan kejadian yg serupa diceritakan oleh adik saya tadi... "Tadi Fildzah ketahuan beli FresTea.... blaaa... blaa.... blaaaa..". Dan paling kocaknya adalah.... Adik saya di indomart jajan terus uangnya kurang! hahaha.... malang bener si Putri Pijong! ckckckck.... yg tabah ya, nak! 


Hahaha.... itulah kejadian aneh bin kagak jelas pas awal puasa! Mudah-mudahan tidak terjadi lagi soalnya saya kasihan sama adik saya karena dia dimarahin terus. Hahahaha.... Yang sabar ya, Fildzah!

1 komentar:

Udah selesai bacanya? Kalo udah komen ya?
Kalo belum? BACA LAGI SAMPE SELESAI!
:) :) hohohoho....