Sabtu, 28 Agustus 2010

Puasa, Tarawih, Ngabuburit, Baju Baru, dan Lebaran

   Hai semua... Apa kabar? Pasti pada 5L semua.. iya kan? Eh, eh 5L itu bukan semacam ayam goreng dicampur sambel terasi lho *ngiler...* Mentang-mentang lagi pada puasa jadi pada mikirin yg macem-macem.. Hadowww.... http://www.emocutez.com Penulis jadi ikut-ikutan ngiler nih *don't try at home!*

   Huaa... daripada ngiler mikirin ayam goreng dicampur sambel terasi terus minumnya teh botol sosro, mendingan temen-temen ngebaca blog ini... dijamin halal! heheheh... *sorry jayus dikit* Eh, daritadi perasaan saya basa-basi mulu yak?? Gak bosen apa?? Hohoho... Ini sedikit hiburan untuk teman-teman semua. Hehehehee... Kalo hiburan pada ketawa dong? Hahahahaha... *ketawanya maksa*

   Oh iya, ngomong-ngomong ada yg ngabuburit gak? Eh, saya mau ngasih tips nih seputar ngabuburit untuk teman-teman semua. Ini dia :

  1. Ketika adzan sudah terdengar, segeralah minum yg panas-panas dijamin lidah melepuh!
  2. Makan yg banyak kalo perlu piringnya juga dimakan. *ups!*
  3. Sehabis makan disunnahkan memutar - putarkan pinggul. Khasiat? Diketawain sama orang-orang
  4. Jangan banyak berbicara ketika acara sedang berlangsung. Kenapa? Soalnya akan saya prakirakan teman-teman semua pasti gak kebagian makanan saking banyak ngocehnya.
  5. 5 menit sebelum adzan terdengar, disunnahkan juga lari-lari keliling lapangan. Dijamin sebelum adzan terdengar teman-teman pasti bakal segera berbuka puasa.

Oh iya, dari hasil penelitian saya, makin hari makin sedikit orang yg sholat tarawih.. Mau tau apa sebabnya? Mari kita lihat gambar berikut ini...

Nah, sudah tau kan sebabnya mengapa dari hari ke hari jumlah jemaah masjid ketika tarawih berkurang? Selain karena faktor ingin beli perlengkapan buat lebaran masih banyak faktor-faktor lainnya yg menyebabkan jumlah jemaah masjid berkurang. Misalnya gak jauh-jauh nih : Males, Capek, Mudik, Mens (bagi yg perempuan), dll. Ckckckk... saya jadi heran. Bukannya seharusnya ketika Bulan Ramadhan kita harus memperbanyak amalan? Bukan memperbanyak baju? Bukan mempertebal dompet? Nah, waktu saya belajar IMTAQ di kelas saya, guru saya bercerita bahwa anaknya telah ditipu dari sms dan lebih parahnya lagi, ayah saya juga ditipu dengan sms yg sama :


Eh, tolong beliin mamah pulsa 50rbh dong ke nomor baru mamah 0813xxxxx. Mamah lagi perlu nih. Secepatnya yah...

Huh, untung saja ayah saya gak ketipu. Ayah saya langsung membalas pesannya dengan jail :
Eh, anda mau pulsa 50 ribu? Nih, aku kasih lebih... zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz....
Sukurin.... makanya jangan suka nipu... rasain loooo............ zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz...zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
............................................ balamdksfjewhrfndm dan seterusnya



Hahahahah... saya aja sampe ketawa denger cerita ayah saya. Ckckckkck...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Udah selesai bacanya? Kalo udah komen ya?
Kalo belum? BACA LAGI SAMPE SELESAI!
:) :) hohohoho....